Sisa-Sisa Konser Seventeen Untuk Terakhir Kalinya

0
249
Seventeen Untuk Terakhir Kalinya

Bencana Tsunami Banten-Lampung memang membuat sebuah duka yang begitu dalam untuk para korban. Terutama untuk grub Band Seventeen yang mana saat ini sedang melakukan konser tepat di pinggir pantai Tanjung Lesung, Banten.

Dimana saat sedang konser, mendadak tsunami langsung tanpa permisi merobohkan panggung konser dan kemudian menyeret setiap personel dan juga para tamu undangan yang hadir. Bencana ini pun sampai menewaskan sebanyak tiga personil Seventeen dan yang tersisa hanyalah Ifan Seventen sang vokalis seorang diri. Bahkan dalam bencana ini Ifan Seventeen pun juga harus kehilangan istri tercintanya yang juga menjadi korban dalam bencana itu.

Pada akun media sosialnya, Ifan menyebutkan jika Grup Band Seventen mengundurkan diri dari dunia musik untuk selama-lamanya. Ditambah lagi duka Ifan Seventeen yang juga kehilangan istri tercintanya yang akhirnya setelah beberapa hari kejadian ditemukan juga menjadi korban dalam tsunami itu.

Tentu saja pamitnya Ifan Seventeen dari panggung hiburan sedikit membuat hati para penggemarnya kecewa akan tetapi juga para penggemarnya dirasa tetap yakin bahwa memang saat ini yang dibutuhkan Ifan Seventeen adalah ketenangan pasca terjadinya bencana itu tentu Ifan masih sangat shock dan juga ada sedikit trauma pasalnya memang ia kehilangan para teman-temannya dan juga istri tercintanya Dylan.

Dalam kejadian yang luar biasa itu masih ada sedikit sisa-sisa konser terakhir Seventen usai Tsunami Banten Lampung, yang mana dalam puing-puing sisa panggung itu ada beberapa alat musik berserakan milik grup band Seventeen.

Drum dan Sound System vekas konser Seventeen masih terlihat dan beberapa gitar juga masih terlihat meski ada beberapa senar yang sudah putus, panggung-panggung berserakan dan sebagian besar alat musik yang digunakan rusak, Semua alat yang tersisa pun akan dikumpulkan dan dibersihkan.

Semoga semua korban yang belum di temukan dapat cepat ditemukan dengan segera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here