Kesan Solskjaer Yang Pernah Tangani Pogba Ketika Remaja

0
84
Kesan Solskjaer Yang Pernah Tangani Pogba

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih carataker Manchester United mengungkapkan kesan-kesan dirinya mengenai pemain gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Solskjaer menilai tidak ada yang berbeda dari Paul Pogba ketika tahun 2009-2010 yang lalu ketika masih remaja dan ia tangani sama sekarang ini.

Solskjaer pertama kali menjabat tugas sebagai pelatih tim lapis kedua atau cadangan Manchester United pada tahun 2008. Pelatih berpaspor Norwegia itu ada di posisi kepelatihan untuk tim cadangan itu selama dua musim yaitu pada 2008-2010.

Pada tahun terakhir dirinya menangani tim cadangan tim yang mempunyai julukan The Red Devils itu, Solskjaer mempunyai kesempatan untuk memoles potensi pemain berusia 17 tahun, dimana kala itu Paul Pogba adalah salah satu yang ditanganinya, Manchester United kala itu mendaratkan Paul Pogba dari tim yang berasal dari Prancis, Le Havre.

Pada pandangan Solskjaer, sejak Paul Pogba berusia remaja, sang pemain memang sudah punya tekad yang sangat besar untuk bisa mendapatkan kesuksesan di dunia sepakbola. Kegigihan dirinya ia perlihatkan, gelandang berpaspor Prancis ini selalu menjalani latihan dengan sungguh-sungguh.

Hal itu pun akhirnya terbayar tuntas pada beberapa kompetisi, prestasi dan juga keberhasilan dirinya dalam mengantarkan Juventus, Manchester United dan yang terakhir ia berhasil membawa Timnas Prancis menang Piala Dunia 2018.

“Paul Pogba merupakan pemain yang berhasil memenangi Piala Dunia. Paul Pogba waktu kecil memang sudah hebat. Ketika remaja, ia selalu menjadi anak yang mempunyai keberuntungan. Jujur, secara kepribadian tidak ada yang berubah pada dirinya. Meski begitu, ia selalu menjadi pemain hebat ketika ada di lapangan. Sangat jelas ia adalah pemain yang bisa terus berkembang kemampuannya,” ucap Ole Gunnar Solskjaer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here