Egy Maulana Mulai Debutnya Bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia

0
180
Egy Maulana Mulai Debutnya Bersama Lechia

Egy Maulana Vikri akhirnya mulai menjalani laga pertamanya pada tim senior Lechia Gdansk untuk berkompetisi di Liga Polandia, kala menghadapi Gornik Zabre di Stadion Energa Gdansk pada hari Minggu 23/12/2018, dini hari WIB. Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke-82 sebagai pemain pengganti Lukas Haraslin.

Egy Maulana Vikri bermain pada posisi sayap kiri dan ia membantu serangan dengan menusuk dan membuat celah pada pertahanan lawan, tim tamu saat itu sudah tertinggal empat gol. Dalam waktu bermain yang tidak banyak itu, Egy Maulana Vikri memang masih belum bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya secara maksimal untuk Lechia Gdansk.

Dalam debutnya Egy Maulana Vikri memang masih belum bisa menciptakan gol dan bermain secara maksimal, akan tetapi bisa dibilang pemain muda asal Medan itu patut untuk diacungi jempol. Alhasil, laga pun usai dengan kemenangan Lechia Gdansk sebagai tuan rumah dengan skor 4-0 atas Zabre.

Gol-gol kemenangan Lechia Gdansk itu dicetak oleh Artur Sobiech pada menit 14′, Rafael Wolski pada menit 51′, Filip Mladenovic pada menit 55′ dan terakhir dicetak oleh Flavio Paixao pada menit 72′. Dengan kemenangan ini Lechia Gdansk pun berhasil memimpin klasemen sementara ini Liga Polandia dengan perolehan sebanyak 42 poin, Dengan kemenangan ini Lechia Gdansk terus menjaga posisinya dengan Legia Warszawa yang ada di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Di laga selanjutnya Lechia Gdansk akan berhadapan dengan Pogon Szczecin di kandang Lechia Gdansk lagi Stadion Energa Gdansk pada hari Minggu 2 Februari 2019, malam WIB. Jika Lechia Gdansk terus bisa bermain bagus maka besar kemungkinan di musim ini Lechia Gdansk akan menjadi juara Liga Polandia untuk musim ini dan bermain untuk kompetisi Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here