3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian

0
111
3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian
3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian

Ada banyak orang yang bisa meninggal dunia, kapan saja dan di mana saja dengan alasan yang berbeda beda bisa jadi di sebabkan oleh sakit, dibunuh, bunuh diri atau lain sebagainya. Mereka yang meninggal tanpa di sengaja ini di karenakan oleh sebuah benda, yang harusnya tidak tidak berbahaya, namun siapa sangka yang pada akhirnya mereka menemukan ajalnya secara tidak langsung. Berikut dibawah ini adalah makanan atau benda benda yang dapat akhirnya menyebabkan orang meniggal dunia.

Roti

3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian

Raja Adof Frederick

Siapa yang mengira roti yang seharusnya merupakan makanan yang enak, ternyata dapat mengakibatkan meninggalnya seseorang. Namun, yang mengalami nasib buruk tersebut bukanlah asal dari orang biasa melainkan seorang Raja. Dia adalah Raja Adof Frederick yang berasal dari negara Swedia. Raja yang lahir pada tanggal 14 Mei 1710 tersebut adalah seorang putra yang berasal dari pasangan Christian Augustus, Duke of Schleswig-Holstein-Gottorp dan Albertina Frederuca of Baden-Durlanch. Di tahun 1743 ia di pilih sebagai sebagai pewaris tahta swedia, untuk meggantikan raja Frederick yang belum mempunyai keturunan.

Pasalnya Raja Adolf Frederick sedang mengadakan makan besar, pada tanggal 12 Februari 1771. Lalu Raja Adolf Frederick tersebut menyantap semua hidangan yang tersedia di atas meja, sang raja pun memakan dengan lahap hidangan yang sudah tersedia sambil menenggak sampanye dari gelas yang tersedia. Tak hanya di situ, hidangan penutup pun lantas di sajikan, berupa semla, roti beraroma kapulaga yang di isi dengan pasta almond dan disajikan dalam mangkok krim panas. Namun Raja Adolf tak hanya makan satu dua mangkok, namun raja Adolf langsung melahap 14 porsi semla.

Namun naas terjadi pada Raja Adolf akibat kebiasaanya makan, Raja Adolf menerima akibatnya yang sangat fatal. Sang Raja langsung tewas akibat masalah pencernaannya. Ada juga muncul berita lain mengatakan raja tersebut terkena stroke. Kemudian Raja Adolf Frederick menutup usia di usia nya yang genap 60 tahun.  Meskipun di kenala sebagai penguasa yang lemah dan tidak punya kemampuan, Raja Adolf di kenal sebagai seorang suami dan ayah yang baik, juga majikan yang baik untuk para pembantunya.

Segway

3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian

 James W.Heselden Pencipata Segway

Segway adalah kendaraan roda dua yang bertenaga listrik, di buat untuk ramah lingkungan. Tidak sama seperti motor lainnya yang di mana pengendaranya duduk, pengendara Segway ini harus berdiri untuk memakai Segway. Jika di lihat dari contoh di atas, Segway sebenarnya sangat berguna juga sebagai alat transportasi jarak dekat sama sepertinya sepeda. Namun, Segway pernah memakan korban, yang sadisnya yaitu penciptanya sendiri bernama James W. Heselden.

Pasalnya nasib sial yang menimpa James ini terjadi pada tanggal 26 September 2010. Menurut saksi mata yang melihat, pria yang berusia 62 tahun itu terjatuh dari Segway yang di ciptakannya akibat tergelincir ke dalam jurang yang memiliki kedalaman 24 meter dan ada juga saksi mata yang lain menyatakan tingginya sekitar 13 meter, tidak lama kemudian di temukan jasad dan Segway nya di temukan  di sungai, di dekat rumahnya West Yorkshire, Inggris. Kronologisnya, kecelakaan yang sial Cuma selang sehari sebelum pengumuman sebuat kasus yang mengungkapkan angka kasus cidera akibat kecelakaan Segway, yang sering terjadi adalah korban para pengendra Segway baru yang belum berpengalaman.

Syal

3 Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Kematian

Isadora Duncan adalah 
ibu tari modern

Kasus kematian kali ini di sebabkan oleh syal yang seharusnya benda yang tidak berbahaya menjadi berbahaya. Pada waktu itu ada seorangwanita yang mengenakan syal yang dan wanita itu bernama Isadora Duncan. Isadoraadalah seorang penari yang terkenal dari Amerika serikat yang lahir dengan nama Dora Angela Duncanon pada tanggal 27 Mei 1877 di California, Amerika Serikat.Isadora adalah sebagai ibu tari modern, dan sudah terkenal di Eropa, dan sampaiakhirnya dia memutuskan untuk pidah ke Paris, Prancis dan dia menetap di sanapada tahun 1900. Namun demikian, di negara asalnya dia lahir sendiri tidakpernah menjadi sosok terkenal.

Namun nasib sial bisa terjadi kapan saja, hidup Isadora berakhir dengan sangat sial. Pada tangal 14 September 1927 di kota Nice yang terletak di negara Prancis, Isadora diketahui menggunakan syal panjang, syal yang ternyata penyebab kematiannya. Kronologisnya, saat akan duduk di mobil, dia tidak sadar bahwa syal yang di gunakan nya itu tersangkut di ban belakang mobilnya. Saat mobilnya berjalan, di pun tercekik sampai dia tewas dengan syalnya sendiri.

Bagaimana menurut kalian guys, tentang 3 hal sepele yang dapat mengakibatkan kematian?

Berikan komentar di kolom komentar yah guys J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here